September 08, 2008

Berbatov Belum Standar MU ....?????



Manches
- Beredar kabar bahwa Dimitar Berbatov akan diberi program khusus oleh Manchester United karena ada satu hal dari dirinya yang belum memenuhi standar "Setan Merah".

Berbatov, yang dibeli MU seharga 30,75 juta poundsterling di hari penutupan bursa transfer musim panas, sampai saaat ini belum berlatih bersama klub barunya tersebut.

Jumpa pers pertamanya sebagai pemain MU pun digelar di Sofia, Bulgaria, pada 2 September lalu, karena saat itu ia mulai menghadapi agenda internasional bersama timnas Bulgaria.

Saking ngebet ingin mendapatkan Berbatov, apalagi sempat nyaris ditelikung oleh Manchester City, berhembus rumor bahwa penyerang berusia 27 tahun itu sebenarnya belum teruji benar dalam prosedur bergabung ke Old Trafford.



Menurut sumber interen yang dilansir News of the World, Berbatov baru akan menjalani uji fisik penuh setelah ia berada di Manchester. Sehabis itu ia akan mengikuti program kebugaran intensif. Program tersebut disiapkan karena ia dinilai di bawah "standar" MU.

Berbatov memang kerap dipandang sebagai pemain yang malas. Ia sering terlihat "membatasi" larinya, juga jarang turun sampai ke daerah pertahanan sendiri apabila timnya dalam keadaan terdesak.

Selain itu, ada hal lain yang akan diketatkan MU dari Berbatov. Apa itu? Merokok. Rupanya Berbatov ditengarai memiliki kebiasaan menghisap tembakau yang cukup tinggi. Dan karena MU sangat ketat dalam hal kedisiplinan, maka Berbatov dipastikan harus berhati-hati dengan kebiasaan buruknya yang satu itu.

Berbatov diharapkan tampil untuk pertama kalinya sebagai pemain MU minggu depan, saat menghadapi Liverpool. Sampai hari Rabu mendatang ia masih berkonsentrasi dengan timnas Bulgaria yang tengah menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar: