November 14, 2008

AVA manggung di Indonesia..????



Setelah Avenged Sevenfold menggelar konser ke-2 di Jakarta, Java Musikindo siap menghadirkan Angels & Airwaves. Band asal San Diego itu akan konser di Jakarta dan Bali. Itu lo,, bandnya eks Blink 182,Tom Delone……


Para pecinta music pasti sangat respect dengan kehadiran band ini di Indonesia.Band yang digawangi Tom DeLonge, David Kennedy, Atom Willard dan Matt Wachter itu akan menggelar konsernya tanggal 9-10 Desember. Konsernya di Jakarta akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, sementara di Bali bertempat di Hard Rock Cafe, Kuta.


"Yang konser di Bali itu mereka yang mau. Akhirnya kita buat di dua tempat," ujar Adrie Subono bos promotor Java Musikindo kepada detikhot via ponselnya, Selasa (7/10/2008).

Selama setahun, Adrie mengejar kontrak band yang telah merilis 2 album itu. Akhirnya Adrie pun mendapat kepastian dan langsung beraksi. Tiket untuk konser di Jakarta akan dijual dengan harga Rp 385 ribu.

Adrie membuka kesempatan untuk para pecinta Angels & Airwaves (AVA) untuk mendapatkan tiket murah. Presale akan dibuka tanggal 27-31 Oktober di tempat tertentu dengan harga Rp 265 ribu.



Tidak ada komentar: