Februari 28, 2009

BLINK 182 RETURN



Wow….Ini adalah kabar baik bagi para Blinker di seluruh dunia. Berdasarkan desas-desus yang beredar, kabarnya blink 182 akan kembali lagi. Band yang dikawangi oleh Tom delonge, Mark Hoppus, & Travis Barker ini tidak hanya akan melakukan reuni yang biasa. Kabarnya mereka akan mengadakan tour keliling dunia & mengeluarkan album pada musim panas 2009.

Seperti yang kalian tahu,, blink 182 sudah hampir 4 tahun vakum dari belantika musik dunia. Gosip yang beredar vakumnya Blink disebabkan oleh perselisihan para personilnya. Walaupaun vakum, bukan berarti para personil blink ikut vakum. Yup’s, para personil blink tersebut kembali membentuk band baru mereka. Mark & Travis membentuk + 44 yang sudah mengeluarkan 1 album. Sedangkan Tom membentuk Angel & Airwaves(AVA) yang saat ini sudah mengeluarkan 2 album. Baru-baru ini AVA juga telah mengadakan di konser di Indonesia, termasuk di Bali.

Selama vakum, kabarnya terjadi hubungan buruk antara Mark-Travis dengan Tom. Ini dapat dilihat dari tidak pernahnya mereka bertiga muncul di depan media saat vakum. Namun persepsi ini berubah ketika mereka muncul untuk membacakan pemenang nominasi pada Grammy Award. Tapi sebelumnya, Travis menyempatkan diri untuk membuat pengumuman. "Dulu kami bermain musik bersama. Dan kini kami memutuskan untuk kembali main musik bareng-bareng lagi."Pernyataan ini ditutup oleh seruan Mark Hoppus, "Blink-182 is back!" sementara Tom DeLonge cuma menanggapi dengan senyum-senyum.




Tidak ada komentar: